Bupati Hj Sri Hartini SE Resmikan Dealer Nasmoco Klaten

ekonomi & pembangunan
 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE  dan President Director PT Toyota Astra Motor, Mr Hiroyuki Fukui menandatangani prasasti peresmian Dealer Nasmoco Klaten disaksikan jajaran PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dan President Director PT Toyota Astra Motor, Mr Hiroyuki Fukui menandatangani prasasti peresmian Dealer Nasmoco Klaten disaksikan jajaran PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup.
 Managing Director Nasmoco Grup, Fatrijanto dan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama penerima CSR Nasmoco Grup.
Managing Director Nasmoco Grup, Fatrijanto dan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama penerima CSR Nasmoco Grup.
 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE  dan President Director PT Toyota Astra Motor, Mr Hiroyuki Fukui serta jajaran PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup menggunting untaian bunga melati pada Grand Opening Nasmoco Klaten.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dan President Director PT Toyota Astra Motor, Mr Hiroyuki Fukui serta jajaran PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup menggunting untaian bunga melati pada Grand Opening Nasmoco Klaten.

focusKLATEN.net – Bupati Klaten, Hj Sri Hartini SE, Rabu (2/11/2016) meresmikan Dealer Nasmoco Klaten yang berlokasi di Jalan  Raya Klaten – Jogja KM 4 Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Grand opening Nasmoco Klaten ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE.

Rangkaian Grand opening Nasmoco Klaten diawali dengan sambutan Managing Director Nasmoco Grup, Fatrijanto. Dalam sambutannya Fatrijanto mengatakan,  Dealer  Nasmoco Klaten ini menjadi dealer yang ke-292 yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, dan menjadi dealer ke-21 bagi Nasmoco. Dealer Nasmoco Klaten merupakan dealer resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pembukaan dealer Nasmoco Klaten ini melengkapi dealer Nasmoco di wilayah Solo Raya yang sudah ada yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan juga Nasmoco Ring Road.

Menurut  Fatrijanto,  dealer Nasmoco Klaten   berada di atas lahan seluas 9.660 m2 dan bangunan seluas 4.914 m2, lengkap dengan fasilitas ruang display serta bengkel yang luas dengan 27 stall service untuk express maintenance, general repair dan Dyna, juga ruang tunggu VIP yang nyaman, serta kid’s corner. Untuk itu dealer Nasmoco Klaten siap memberikan pelayanan prima kepada pelanggan Toyota baik jaringan penjulan, service dan suku cadang di wilayah Klaten dan sekitarnya.

Setelah sambutan  Managing Director Nasmoco Grup, Fatrijanto dilanjutkan dengan sambutan President Director PT Toyota Astra Motor, Mr Hiroyuki Fukui yang diterjemahkan  Frans Soerjopranoto. Setelah itu dilanjutkan sambutan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE.

Dalam sambutannya Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE mengucapkan selamat kepada Nasmoco Grup yang  berhasil membuka dealer di Klaten. Semoga kehadiran dealer Nasmoco di Klaten dapat meningkatkan perekonomian di Klaten khususnya dapat menyerap tenaga kerja di Kabupaten Klaten.

Setelah itu menandai pembukaan dealer Nasmoco Klaten juga diserahkan Plakat Otorisasi dari PT Toyota Astra Motor oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor yang diwakili Frans Soerjopranoto selaku Eksekutif General Manajer Vehicle Sales Operation kepada PT New Ratna Motor Stephen H Budi selaku Presiden Director. Setelah itu Stephen H Budi menyerahkan pada Agus Partono selaku Operational Manager  Nasmoco Grup Wilayah Selatan.

Kemudian dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dan President Director PT Toyota Astra Motor Mr Hiroyuki Fukui disaksikan oleh Frans Soerjopranoto, Stephen H Budi, dan  Fatrijanto. Setelah itu diserahkan Corporate social responsibility (CSR) dari Nasmoco Grup yang diserahkan Managing Director Nasmoco Grup  Fatrijanto kepada Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE. Kemudian CSR dari Bupati  Hj Sri Hartini SE diserahkan kepada Kades Belangwetan, Klaten Utara, Hartono dan Kepala SDN 2 Belangwetan, Tri Indah Sumarsiwi SPd. Setelah itu dilanjutkan pemotongan pita oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini bersama jajaran  PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup. Setelah pemotongan pita Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama jajaran  PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Grup juga meninjau berbagai ruangan dealer Nasmoco Klaten.

Pada grand opening Nasmoco Klaten juga dilakukan Tour Dealer yang dipimpin C Ortho Pryundityo dan diadakan press conference  Nasmoco Klaten. Pada press conference disampaikan berbagai materi untuk pengembangan Nasmoco Grup  yang disampaikan oleh Agus Partono selaku South Area Operation Manager PT New Ratna Motor, Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Grup dan  C Ortho Pryundityo selaku Branch Manager Nasmoco Klaten.  Grand opening Nasmoco Klaten juga dimeriahkan Tari Kusuma Tamtama dari Sanggar Kusuma Aji. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *