Ultah ke-55, Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE Santuni Yatim Piatu

sosial & budaya
 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE meyerahkan santunan kepada santriwati.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE meyerahkan santunan kepada santriwati.
 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE menyerahkan santunan kepada santriwan.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE menyerahkan santunan kepada santriwan.

focusKLATEN.net-Sekretaris Daerah (Sekda) Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM dalam sambutannya pada acara ulang tahun (ultah) ke-55 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE di Rumah Dinas Bupati Klaten, Selasa malam (15/11/2016) mengatakan, seluruh jajaran Pemkab Klaten mengucapkan selamat ultah ke-55 kepada Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Klaten mendoakan agar Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE melalui ultah ke-55 ini diberikan panjang umur dan sehat selalu sehingga dapat memimpin Kabupaten Klaten dengan baik.

Seluruh jajaran ASN Pemkab Klaten, kata Drs H Jaka Sawaldi MM, siap memberikan dukungan kepada Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dalam menjalankan roda pemerintahan. Utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh warga Klaten makin maju, mandiri dan memiliki daya saing yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Acara ultah ke-55 Bupati Klaten diisi mauidhoh hasanah oleh Ustadz Muhammad Roji Khudori dari Yogyakarta. Dalam mauidhoh hasanah tersebut  Ustadz Muhammad Roji Khudori mendoakan agar Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE yang ultah ke-55 dengan memberikan santunan yatim piatu dan para santri selalu dimudahkan Allah SWT dalam memimpin Kabupaten Klaten sehingga Klaten menjadi kabupaten yang semakin maju dan berkembang.

Pada ultah ke-55 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE lalu diserahkan kepada dua santriwati disaksikan Andy Purnomo SH, putra pertamanya. Kemudian peniupan lilin dan pemotongan kue oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE yang diserahkan kepada Andy Purnomo SH, putranya dan kepada Wakil Bupati  Hj Sri Mulyani, kepada Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM dan kepada sejumlah wartawan. Acara ditutup dengan penyerahan santunan oleh Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE kepada sekitar 250 yatim piatu maupun santriwan dan santriwati. Acara ultah ke-55 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dihadiri unsur Muspida Klaten dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Klaten. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *