Bupati Serahkan Mobil Dinas Baru Bagi 26 Camat

politik & pemerintahan
 Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE foto bersama dengan pejabat dan Paguyuban Camat Klaten.
Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE foto bersama dengan pejabat dan Paguyuban Camat Klaten.
 Para camat foto bersama dengan  latar belakang  mobil dinas baru.
Para camat foto bersama dengan latar belakang mobil dinas baru.
 Ketua Paguyuban Camat Klaten, Ir Pri Harsanto MSi dengan mobil dinas baru.
Ketua Paguyuban Camat Klaten, Ir Pri Harsanto MSi dengan mobil dinas baru.

focusKLATEN.net – Bupati Klaten, Hj Sri Hartini SE didampingi Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM, Asisten I Sekda Klaten H Edy Hartanta SH MM, Asisten III Sekda Klaten H Sri Winoto SH dan Kepala DPPKAD Klaten Sunarno SH, Sabtu (10/12/2016) menyerahkan mobil dinas baru bagi 26 camat se Klaten.

Penyerahan kunci simbolis dilakukan Bupati Klaten, Hj Sri Hartini SE kepada Ketua Paguyuban Camat Kabupaten Klaten Ir Pri Harsanto MSi di Rumah Dinas Bupati Klaten dan pengambilan mobil di Dealer Nasmoco Klaten. Mobil dinas lama pengadaan tahun 2004 sehingga usianya sekarang hampir 11 tahun yang pengadaannya dilakukan Bupati Klaten yang saat itu dijabat almarhum H Haryanto Wibowo yang juga suami Bupati Klaten, Hj Sri Hartini SE.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE mengatakan, mobil dinas camat se Klaten tetap berwarna merah karena sudah menjadi cirikhas camat se Klaten. “Dulu pengadaannya tahun 2004 saat Bupati Klaten dijabat Bapak H Haryanto Wibowo pada tahun-tahun terakhir masa jabatannya dan sekarang yang baru pengadaannya saya pada tahun pertama saya menjabat sebagai Bupati Klaten,” ujar Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE.

Dengan pengadaan mobil dinas baru tersebut, Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE berharap, kinerja camat se Klaten semakin meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat Kabupaten Klaten dapat terlayani dengan baik dan agar mobil dinas baru tersebut dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat awet.

Sementara itu Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Asset Daerah (DPPKAD) Klaten, Sunarno SH melalui Kepala Bidang Aset DPPKAD Klaten Drs Purwanto Agus Raharjo saat mendampingi para camat mengambil mobil dinas baru di Dealer Nasmoco Klaten Sabtu  siang (10/12) mengatakan, dana untuk pengadaan mobil dinas baru dipacak pada APBD Perubahan 2016 dengan biaya lebih Rp 11 miliar. Perinciannya 26 mobil Toyota Avansa E untuk camat, 12 mobil Avansa G dan 7 mobil fortuner untuk Muspida Klaten dan 3 mobil jenis penumpang untuk Sekretariat DPRD Klaten dan Bagian Umum Setda Klaten.

Kepala Bidang Aset DPPKAD Klaten Drs Purwanto Agus Raharjo mengatakan, mobil dinas yang baru untuk para camat tujuannya untuk mendukung kinerja camat, karena mobil lama sudah berumur 11 tahun sehingga sudah tidak layak. Untuk mobil camat yang lama rencananya untuk yang masih layak digunakan untuk SKPD yang baru dibentuk dan jika sudah tidak layak maka akan dilelang. (idi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *