Home > sosial & budaya > Dua Korban Tenggelam Di Sungai Mlese Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Korban Tenggelam Di Sungai Mlese Ditemukan Meninggal Dunia

Dua warga Desa Ringin Putih, Karangdowo, Klaten yang hanyut terseret arus Sungai Mlese (bukan Sungai Jatirogo) akhirnya ditemukan relawan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jenazah Bugar Yuda Kinanta (18) dan Didik Priyanto (32) ditemukan tersangkut di jaring yang dipasang relawan hampir 600 m dari lokasi kejadian di tempat berbeda (Sabtu,04/02).

Berdasarkan informasi tim relawan yang diterima Tim Focus Net Klaten hampir dua hari petugas berjuang untuk menemukan korban yang hanyut terseret arus deras Sungai Mlese Kamis (03/02) sekitar jam 14.00 waktu setempat. Korban Yuda dan Didik terhanyut di Sungai Mlese sore sekedar ingin mandi di sungai yang waktu itu dalam kondisi arus deras pasca hujan lebat dua hari terakhir. Jenazah Yuda ditemukan relawan jam 04.55 dan Dedik ditemukan jam 07.43 di tempat berbeda.Sampai berita ini diturunkan dua jenazah diamankan di puskesmas terdekat.

Pelaksana Bupati Klaten Sri Mulyani menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap kerja keras tim relawan.Bupati Sri Mulyani juga menyampaikan turut berduka terhadap keluarga korban.Ke depan melihat kondisi cuaca dan curah hujan yang masih cukup tinggi,Bupati Sri Mulyani meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana yang mungkin timbul (JP75).

Baca Juga :