Home > pendidikan > Memprihatinkan, Pelajar Kelas Satu SMA di Klaten Jadi Tersangka Narkoba

Memprihatinkan, Pelajar Kelas Satu SMA di Klaten Jadi Tersangka Narkoba

Focusklaten.net (11/04/2017) – Satuan Narkoba Polres Klaten sukses membekuk tujuh pelaku narkoba, salah satu di antara pelaku masih tercatat sebagai pelajar kelas satu SMA di Klaten.

Ipda Agus Kisbandono Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Klaten kepada Tim Focusklaten.net Klaten di acara penyuluhan non fisik TMMD 2017 di balai desa Towangsan Gantiwarno mengatakan ketujuh tersangka banyak ditangkap lembaga kemasyarakatan. Barang bukti yang disita petugas ada 5000 butir ekstasi. Bahkan salah satu tersangka adalah perempuan. Dihadapan 50 peserta penyuluhan yang kebanyakan pemuda dan ibu rumah tangga Agus Kisbandono berpesan agar para orang tua meningkatkan perhatian dan pengawasan terhadap anak.

Joko Priyono dari Ikatan Dai Indonesia Cabang Klaten sebagai pembicara lain menjelaskan anak adalah amanah. Jangan kalah perhatian orang tua dalam mendidik anak dengan urusan hobi dan kesenangan. Dekatkan pula anak dengan lingkungan yang baik dan menggunakan internet ketika ada tujuan yang jelas. Jangan menggunakan internet sekedar iseng – iseng saja mengisi waktu kosong pesan Joko Priyono seperti dikutip Tim Focusklaten.net Klaten.

Tim penyuluhan terpadu TMMD yang di koordinasi Bagian Humas Klaten menggelar penyuluhan kedua di desa Towangsan Gantiwarno dengan tema Membangun Generasi Tangguh Tanpa Narkoba dan Membangun Ketahanan Keluarga Berbasis Agama. Narasumber yang hadir adalah Ipda Agus Kisbandono dari Polres Klaten dan Joko Priyono dan Muhammad Suryono dari Ikadi Klaten (Jepe75)

Baca Juga :

Leave a Reply