ASN Klaten Diminta Hijrah

politik & pemerintahan

Focusklaten (23/09/18) – Memberikan sambutan di acara Pengajian Bersama Ustad Muhammad Nur Maulana di Pendopo Ageng Rumah Dinas yang bakal ditenpati (Ahad, 23/09),  Bupati Klaten Sri Mulyani minta para aparatur sipil negara alias ASN Klaten membawa semangat hijrah dengan semangat baru dalam bekerja sebagai abdi negara.

Bupati Sri Mulyani melalui Tim Focusklaten meminta ASN Klaten membangun kembali visi hidup hidup menuju hijrah dalam hidup keberkahan dan kebenaran sesuai petunjuk Illahi. Tidak hanya itu Bupati Sri Mulyani juga minta ASN membangun karakter jujur, disiplin dan amanah karena sifat itu melekat dalam diri seorang mukmin. “Keluarga besar ASN Klaten harus kompak bekerja dengan jiwa dan mencintai pekerjaan akan menjadikan kerja dan hidup ini lebih bermakna serta menghiasinya dengan karya nyata. Tidak ada lelah kerja yang bermakna sia-sia. Kerja semangat, jujur, disiplin  dan bersungguh – sungguh itu adalah amanah yang melekat dalam diri seorang mukmin” pesan Bupati Sri Mulyani.

Ustad “Hai Jamaah” Maulana dari Jakarta dalam pesan tausyiahnya mengatakan keluarga yang bahagia itu dibangun dari anggota keluarga yang rajin ibadah, terutama tegahnya syariat sholat.  Rumah itu harus ada tempat untuk sholat dan dimana letak sujud.  Ustad yang kaya humor itu juga minta agar dibangun sifat terbuka dalam rumah tangga antara suami dan istri.

Sejak dilantik menjadi Bupati Klaten oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang 27 November 2017, Bupati Klaten terhitung Ahad, 23 September 2018 menempati fasilitas Rumah Dinas Bupati Klaten yang beralamat di Jalan Pemuda.  Sebelumnya Bupati Klaten Sri Mulyani menempati rumah dinas Wakil Bupati di Jalan Dewi Sartika Nomor 40 Klaten.  Momentum kepindahan sekaligus menempati Rumah Dinas itu dilaksanakan dengan mengundang penceramah kondang Ustad Muhammad Nur Maulana dari Jakarta sekaligus dihadiri ribuan warga sekitar berbaur ASN Klaten, Forkompinda dan tokoh agama dan masyarakat (Jepe).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *