Inilah Amalan Syar’i, Yang Menjamin Kehidupan Anda Tercukupi

pendidikan

Focusklaten (10/01/19) –  Sering manusia menghabiskan waktu mengejar dunia. Tapi duit yang diperoleh tidak selalu mencukupi kebutuhan hidup. Lalu dimana letak rahasianya.

KH Ahmad Suharmaji penceramah asal Kota Gudeg Yogyakarta mengabarkan rahasia meraih kehidupan yang cukup dalam mengejar rejeki.  Di acara Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang rajin digelar Pemkab Klaten bersama Bupati Klaten Sri Mulyani, pejabat, Forkompinda, ASN, komunitas biker subuh dan masyarakat muslim itu, Ustad Ahmad Suharmaji menunjukan ada satu amalan syar’i yang menjamin segala kebutuhan manusia bakal terpenuhi, yakni membaca surat al ikhlas, al falak dan an naas sebanyak tiga kali rajin setiap sore dan pagi hari.

“Bacalah falakbinas (mkasudnya: surat al ikhlas, al falak dan an naas)  tiga kali sore dan petang hari, maka semua kebutuhan manusia akan dipenuhi oleh Allah Subhannahu Watta Alla.  Hanya terkadang manusia tidak yakin.  Kalau sampai sebulan setelah mengamalkan amalan itu, tidak ada perubahan dan jenengan masih banyak hutang dan terlilit hutang datanglah ke rumah saya di Yogyakarta dan timpuk kepala ini dengan akik saya” ujar Ustad Ahmad sambil berkelakar.

“Banyak orang berpendapatan kecil tapi kebutuhannya terpenuhi.  Sedang yang berpenghasilan besar, tapi kebutuhannya tidak pernah cukup” tambah Ustad Ahmad. Untuk mendapatkan keberkahan, Ustad ahmad Suharmaji berpesan kepada jamaah  Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, agar setiap manusia harus menjalan tiga ketaatan ke Tuhan.  Ketiganya yakni membersihkan hati dan menjauhkan diri dari kekotoran hati seperti iri, dengki, kikir dan tamak.  Kedua menegakkan sholat dan rajin mengingat Allah Subhannahu Watta Alla dengan banyak berdzikir, salah satunya rajin membaca falakbinas tiga kali sore dan petang hari, maka hidup itu akan selalu tercukupi (Jepe).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *