Metode Rubaiyat, 4 Jam Bisa Membaca Al Qur’an, Mau?

pendidikan

Klaten (21/05)Tidak kata terlambat untuk belajar al qur’an.  Banyak metode hadir membantu umat untuk dengan al qur’an sekaligus bermakrifat alias dekat dengan Allah SWT, khususnya dengan membaca al qur’an.  Bagi anda yang belum bisa membaca, metode Rubaiyat hadir  membantu sebagai cara singkat membaca al qur’an, tanpa mengenal batas usia.  Sehari pun anda segera bias membaca al quran dan segera bisa menghiasi rumah dengan senandung ayat-ayat suci itu khususnya di tengah malam yang sunyi.

Ustad Sri Guntoro trainer Rubaiyat menyakinkan kalau untuk bisa membaca al qur’an tidaklah sulit.  Bahkan dari nol tidak bisa mengenal huruf, hanya dengan waktu empat jam bisa membaca al quran.

“Metode ini sangat cocok untuk para pensiunan PNS yang karena kesibukan tidak bisa belajar al quran.  Usia pensiun bukan halangan untuk tidak bisa membaca al quran.  Tidak itu saja, paka pekerja, karyawan, pelajar yang memiliki waktu terbatas, hanya membutuhkan waktu empat jam saja, insyaallah bisa membaca al quran dengan metode Rubaiyat” kata Ustad Sri Guntoro saat memandu kajian islam di SMP Insan Cendikia di Desa Gaden, Trucuk, Klaten beberapa waktu lalu.

Sri Guntoro lulusan sarjana Kedokteran Hewan itu menjelaskan metode Rubaiyat ini telah dikembangkan dengan membentuk kelompok kajian bernama SIMAQ alias Sinau Moco Al Quran. Sudah banyak kelompok pengajian yang terbentuk berangkat dari aktifitas belajar al quran.  Yang sudah lanjut usia tidak berkecil hati, kata Sri Guntoro, karena kebanyakan jammaah yang telah lancar membaca al quran itu kebanyakan kaum ibu dan sudah lanjut usia.

Bagi yang berminat bisa menghubungi dan mendaftar langsung di HP 088218589512. (Jepehumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *