Hari Pertama Setelah Libur Lebaran, ASN Klaten Halal Bi Halal

politik & pemerintahan

focusklaten.net – Memasuki hari kerja untuk kali pertama usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H, jajaran pejabat dan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Klaten, Senin  (10/6) mengikuti apel pagi tepat pukul 07.15 WIB. Setelah itu para ASN dan pejabat mengadakan salam-salaman dan pukul 08.30 WIB dilanjutkan halal bihalal dan ramah tamah bersama Bupati Klaten Sri Mulyani.

Sekda Klaten Jaka Sawaldi saat memimpin apel pagi mengatakan, tradisi halal bihalal usai lebaran bagi ASN dan Bupati Klaten sudah dilakukan dari tahun ke tahun. Untuk itu pada masuk kerja pertama kali usai lebaran 1440 H, ASN Klaten diberikan kesempatan untuk halal bihalal dengan Bupati Klaten, unsur Forkompinda dan jajaran pejabat Pemkab Klaten.

Sementara Kabag Humas Pemkab Klaten, Wahyudi Martono menambahkan, pada apel pertama masuk kerja usai libur lebaran semua ASN mengisi daftar hadir dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPP) Klaten. Usai halal bihalal dengan ASN dan tokoh masyarakat Klaten, Bupati Klaten Sri Mulyani bersama rombongan pejabat Pemkab Klaten pada Senin siang bertolak ke Semarang untuk halal bihalal dengan Gubernur Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *