DPRD Klaten Gelar Halal Bihalal

politik & pemerintahan

focusklaten.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Klaten bertempat di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Selasa, (11/6) menggelar halal bihalal. Acara dihadiri jajaran anggota dan pimpinan DPRD Klaten, mantan anggota DPRD Klaten dan jajaran pejabat Pemkab Klaten.

Ketua DPRD Klaten, Agus Riyanto dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum  halal bihalal semoga dapat dijadikan sarana saling maaf dan memaafkan sehingga tugas-tugas kedewanan di DPRD Klaten ke depan semakin baik.

Pada halal bihalal tersebut, kata Agus Riyanto, sekaligus sebagai forum pamitan anggota DPRD Klaten Darmadi yang akan menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun 1440 H ini. Kemudian juga untuk melepas Sekretaris DPRD Klaten Edy Hartanta yang pada 1 Juni 2019 telah memasuki purna tugas.

Menurut Darmadi, dirinya mewakili DPRD Klaten pada musim haji 2019 ini sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Klaten. Sebagai TPHD maka bertugas sebagai pendamping, pemandu dan pelayan jamaah haji Kabupaten Klaten, sehingga jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji secara lancar sesuai rukun dan sunahnya.

Sedangkan Edy Hartanta dalam kata perpisahan setelah pensiun sebagai ASN mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klaten Sri Mulyani yang telah memberikan amanah sebagai Sekretaris DPRD Klaten. Selama bertugas sebagai sekretaris DPRD dirinya telah melaksanakan tugas secara baik terbukti hubungan dan komunikasi Sekretariat DPRD Klaten kepada semua anggota tidak ada masalah.

Edy Hartanta menambahkan, pada tahun 2018 prestasi ditorehkan DPRD Klaten karena berhasil menetapkan dan menyetujui 29 Peraturan Daerah (Perda). Kemudian pada tahun 2019 yang merupakan tahun politik DPRD Klaten akan menyetujui dan menetapkan sekiar 12 Perda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *