Kajati Jateng Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan UU ITE di SMPN 1 dan SMAN 1 Klaten

pendidikan

focusklaten.net – Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah mengadakan penyuluhan hukum dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 IAD tahun 2019di SMPN 1 Klaten dan SMAN 1 Klaten pada Kamis, (18/7) . Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Yunan Harjaka SH MH, yang didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Jawa Tengah, Ny Yunan Harjaka dan sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng. Penyuluhan mengambil tema Bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kedatangan Kajati Jawa Tengah, Yunan Harjaka di juga disambut Bupati Klaten Hj Sri Mulyani.

Pada kesempatan kunjungan di SMPN 1 Klaten, Yunan Harjaka juga memberikan aneka bantuan diantaranya: unit server dan komputer yang diterima Kepala SMPN 1 Klaten, H Ismadi MPd, juga memberikan cinderamata untuk bapak ibu guru SMPN 1 Klaten.

Kemudian Ketua IAD Jateng Ny Yunan Harjaka memberikan alat olahraga bola voly dan juga memberikan beasiswa sebesar Rp 500 ribu untuk 3 siswa kelas VIII dan 3 siswa kelas IX.

Saat penyuluhan hukum di SMAN 1 Klaten, Yunan Harjaka juga menyerahkan bantuan server, komputer dan laptop yang diterima Kepala SMAN 1 Klaten Drs Kawit Sudiyono MPd.

Pada kesempatan itu, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan “Saya berharap agar para siswa dapat memetik manfaat dari nasehat dan petuah dari Kajati Jateng, sehingga kelak dapat membanggakan bagi orang tua, agama, Bangsa dan Negara Indonesia,” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *