68 Kontingen Ikuti Karnaval Pembangunan Klaten

ekonomi & pembangunan sosial & budaya

focusklaten.net – Ribuan masyarakat Klaten dan sekitarnya membanjiri sepanjang jalan pemuda Klaten untuk menyaksikan karnaval Pembangunan pembangunan pada Senin (19/8). Karnaval pembangunan menggambarkan potensi Kabupaten Klaten termasuk sumber daya manusia yang dimiliki setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Ketua Umum Panitia Hari Jadi ke-215 dan HUT ke-74 RI Kabupaten Klaten, Purwanto AC menuturkan tujuan karnaval pembangunan menggambarkan potensi Kabupaten Klaten termasuk sumber daya manusia yang dimiliki setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Klaten.

Peserta berasal dari 26 Kecamatan, organisasi perangkat daerah (OPD), Badan Usaha Milik Desa (BUMD) maupun lainnya, dan Kontingen melakukan persiapan karnaval mulai dari Monumen Juang 45 Klaten, sehingga lokasinya bisa leluasa.

Ratusan peserta karnaval mulai start dari monumen juang 45 melewati jalan veteran, jalan pemuda dengan jarak tempuh sekitar 2 kilometer dan berakhir di panggung kehormatan Forkopimda atau di pangung kehormatan depan rumah Dinas Bupati Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *