Jalan Sehat HUT RI Di Wedi Banjir Hadiah

olah raga

focusklaten.net – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Wedi, Kabupaten Klaten menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI pada Rabu (21/8/2019).

Jalan sehat ini diikuti jajaran Pemcam Wedi, Polsek dan Koramil Wedi, Pemerintah Desa, pelajar dan guru sekolah, kantor, perusahaan, warga, dan undangan lainnya.

Jalan sehat menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan start dan finish di halaman kantor Kecamatan Wedi. Pengibaran bendera start dilakukan oleh Pelaksana Harian (Plh) Camat Wedi Wahyudi Martono.

Dalam sambutan sebelum pemberangkatan jalan sehat, Plh Camat Wedi Wahyudi Martono mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para donatur yang telah menyukseskan peringatan HUT RI dan jalan sehat ini.

“Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan rangkaian peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Wedi tahun 2019 ini. Juga terima kasih kepada para donatur yang telah menyukseskan jalan sehat ini. Karena dalam jalan sehat ini disediakan banyak doorprize,” katanya.

Setelah pengibaran bendera start, peserta berjalan dengan tertib menyusuri rute jalan yang telah ditentukan. Mereka berjalan dari halaman kantor Kecamatan Wedi ke barat, pertigaan Toko Duwur Beji ke selatan, pertigaan Dukuh Kalitengah ke timur, pertigaan depan BPR Shinta Bakti Wedi ke utara, pertigaan lapangan tenis PTPN Wedi ke timur, jembatan Sayuran Pandes ke utara, menyusuri pinggir Kali ujung, jembatan Jagalan ke selatan, kembali ke halaman kantor Kecamatan Wedi.

Selanjutnya diadakan pengundian hadiah doorprize bagi peserta. Kali ini, panitia jalan sehat menyediakan ratusan hadiah, baik hadiah hiburan maupan hadiah utama. Hadiah tersebut berupa kulkas, kipas angin, kompor gas, payung, dan barang lainnya.

Peserta jalan sehat merasa senang karena mereka bisa bersilaturahmi dengan warga lainnya, menjadi lebih sehat dan bugar, serta terhibur berkat iringan musik organ tunggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *