Di Tengah Kesibukannya Sebagai Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani Masih Sempat Jemput Anaknya Pulang Sekolah

pendidikan
Kemesraan antara Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan Calista Nur Azizah, putrinya. Hj Sri Mulyani saat menjemput Calista Nur Azizah, anaknya, ketika pulang sekolah.
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat menjemput Calista Nur Azizah, putrinya, saat pulang sekolah di SDN 3 Klaten, Kamis, 19 September 2019.
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani foto bersama dengan para murid SDN 3 Klaten.
Anak-anak SDN 3 Klaten tampak senang dengan kedatangan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani untuk menjemput Calista Nur Azizah.

KLATEN, focusklaten.net- Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Klaten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Hj Sri Mulyani masih sempat menjemput Calista Nur Azizah (9 tahun), anak bungsunya yang kini sekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Klaten yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Nomor 27 Klaten.  Kini Calista Nur Azizah duduk di kelas IV B dan pada Kamis, 19 September 2019 saat pulang sekolah minta dijemput ibundanya yakni Hj Sri Mulyani yang kini menjabat Bupati Klaten.

“Karena anak saya minta dijemput, maka saya sebelum menghadiri acara deklarasi koalisi antara Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPC PDIP Klaten, saya terlebih dahulu menjemput Calista , sapaan akrab Calista Nur Azizah, di SDN 3 Klaten. Apapun kesibukannya kalau anak minta dijemput harus saya luangkan waktu untuk menjemput anak saya,” kata Hj Sri Mulyani di sela-sela acara rapat koordinasi pengurus DPC PDIP Klaten dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Klaten yang digelar seusai deklarasi koalisi antara Partai Golkar dan  PDIP di Kantor DPC PDIP di Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Bareng Lor, Klaten Utara, Kamis, 19 September 2019.

Menjemput anak pulang sekolah sangat penting, kata Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, agar anak semangat dalam sekolah, karena orang tua memberikan perhatian penuh. Sehingga anak semangat dalam belajar karena mendapat perhatian dari orang tua. Untuk itu Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga menghimbau para orang tua untuk meluangkan waktu dengan anak seperti menjemput saat pulang sekolah.

Sedangkan Wali Kelas IV B SDN 3 Klaten, Bejo Sehono, SPd, SD saat ditemui di ruang kelas IV B SDN 3 Klaten, Jumat pagi, 20 September 2019, membenarkan jika putri Bupati Klaten Hj Sri Mulyani yakni Calista Nur Azizah sekarang sekolah di SDN 3 Klaten kelas IV B. Selama sekolah di SDN 3 Klaten, Calista tergolong anak yang rajin dan tertib, serta kalau mendapat tugas selalu dikerjakan.

Contohnya, kata Bejo Sehono, saat Calista mendapat tugas membaca puisi di depan kelas juga berani dan dapat membaca puisi dengan baik. Sementara Chiquita Tsabita Insaliya selaku Ketua Kelas IV B SDN 3 Klaten mengatakan, dirinya bersama teman-temanya merasa senang dapat sekolah satu kelas bersama Calista Nur Azizah putri Bupati Klaten.

Dalam bergaul, kata Chiquita, selama ini Calista dapat bergaul baik dengan semua teman   serta tidak membeda-bedakan antara teman satu dengan yang lainnya. Kepala SDN 3 Klaten  sekarang dijabat Suparni SPd MM. (Adji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *