BUPATI KLATEN TUTUP ACARA BIMTEK SMART CITY TAHAP IV

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net – Bupati Klaten tutup acara Bimbingan Teknis Tahap IV “Gerakan Menuju 100 Smart City” Kabupaten Klaten di Ballroom Hotel Indoluxe Yogyakarta, Kamis (10/10/2019). Acara Bimbingan Teknis ini diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2019.

Acara ini diikuti oleh para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Klaten untuk menyusun Masterplan Smart City sebagai panduan pengembangan Klaten Smart City sehingga jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten dapat mengimplement asikan konsep smart city. Tampak hadir juga dalam acara ini Jajaran Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kepala beserta jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, Forkopimda Kabupaten Klaten, Sekda, Asisten, Staff Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Klaten.

Dalam kesempatan ini Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani menekankan kepada segenap jajaran pejabat ataupun pelaksana kelompok kerja Smart City Kabupaten Klaten untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan komitmen dalam penyusunan Masterplan Smart City. Karena ini merupakan harapan Kabupaten Klaten untuk mewujudkan program percepatan pengembangan dan pengelolaan kabupaten dengan memanfaatkan teknologi infomasi untuk menghubungkan, memonitor dan mengendalikan berbagai sumber daya yang ada di Kabupaten Klaten menjadi lebih efektif dan efisien. Sehingga pelayanan kepada masyarakat pun dapat lebih maksimal dan dapat mendukung pengembangan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Klaten. (Shofia Indah Novitasari, Manajemen Komunikasi STMM MMTC Yogyakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *