Bupati Klaten Melakukan Sidak Proyek Pembangunan

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net – Bupati Klaten dan OPD Terkait melakukan sidak atau kunjungan di proyek pembangunan dikabupaten Klaten Sabtu (19/10). Sidak dimulai dari Gedung pertemuan Buntalan, Gedung DPRD Kabupaten Klaten, Gedung Diskominfo, Taman Stadion Trikoyo Klaten, Gedung Inspektorat, dan terakhir mengunjungi lokasi yang akan dibuat menjadi Taman Kuliner Klaten disebelah gedung Dharma Wanita Klaten.
” Setelah mengunjungi dan memantau proyek, banyak yang mengalami keterlambatan tetapi bisa dikejar, sesuai target dan MOU tadi Rekanan sudah menyetujui bagaimana kwalitasnya dan para pemborong kontraktor bisa mengikuti pelelangan ditahun 2020. Kualitas bangunan yang diharapkan sesuai dengan anggaran dan SOP, untuk sekarang cuaca mendukung sehingga harus bisa dipercepat dalam pembangunan”
Jelas Bupati Klaten Sri Mulyani

Pramono Kepala Disperwaskim Klaten mengatakan untuk pembangunan gedung Diskominfo, setwan, inspektorat harus jadi 100 persen di 2020, Untuk Gedung Pertemuan Buntalan masih konstruksi sampai 2020 berlanjut. Mengenai Taman Kuliner ini konsepnya akan menonjolkan makanan ciri khas dari kabupaten Klaten, UMKM dari Kabupaten Klaten, tidak menutup untuk yang modern akan ada Restoran modern dan tempat pelayanan publik serta ada ruang untuk live musik. Diharapkan masyarakat atau pengunjung yang datang bisa menikmati makanan sambil mendengarkan musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *