Jumat Berkah: Program Kepedulian Polres Klaten bersama Pemerintah Kab.Klaten dan Kodim 0723 untuk Penyandang Disabilitas.

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net- Kepolisian Resor (Polres) Klaten, Kodim Klaten dan Pemerintah Kabupaten Klaten memberikan bantuan sosial dalam program “Jumat Berkah” kepada Komunitas Anak-Anak Penyandang Disabilitas di Gedung Sunan Pandanaran RSPD Klaten, Jumat (17/01/2020). Kegiatan ini turut dihadiri Jajaran Polres Klaten, Dandim dan jajarannya, Kajari, Forkopimda, Dodiklatpur, Banser, Kokam, Orari, dan tamu undangan lainnya.

Program baksos Jumat Berkah ini dipimipin Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Ada beberapa bantuan yang dibagikan kepada Komunitas Anak-Anak Penyandang Disabilitas Kabupaten Klaten. Bantuan yang dibagikan berupa 2 Kursi roda, Pelayanan Kesehatan dari Matur Dokter, 400 Paket Sembako serta akan ada makan bersama dengan Komunitas Anak-Anak Penyandang Disabilitas.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Klaten yang telah melaksanakan Program Jumat Berkah yang ke 11 kalinya. Bupati Klaten berharap dengan adanya program Jumat Berkah ini dapat memberikan berkah dan dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan. Serta diharapkan anak-anak penyandang disabilitas yang memiliki kemampuan yang spesial ini dapat menjadi orang-orang pintar, berguna untuk orang banyak, yang kelak akan membawa kita kepada surga-Nya. Kemudian Bupati Klaten, Kapolres dan Dandim memberikan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan kursi roda dan sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *