Bupati Klaten Beri Semangat Peserta CPNS Klaten.

politik & pemerintahan

focusklaten.net- Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani monitoring tes CPNS Formasi Klaten di LPPKS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Karanganyar, Sabtu(8/2/2020).

Rijana, BKPPD Kab. Klaten menyatakan bahwa Kabupaten Klaten membuka formasi CPNS 736 dan untuk pendaftar tes sejumlah 730 orang. Untuk kendala sementara ini tidak ada, karena apabila para pendaftar sudah memenuhi administrasi maka langsung bisa mengikuti tes CPNS ini. Pelaksanaan tes sejauh ini lancar karena dalam undangan yang diberikan kepada pendaftar ditulis untuk hadir di tempat 20 menit sebelum tes di mulai. Peserta CPNS ini juga melalui beberapa serangkaian prosedur yaitu yang pertama menitipkan barang-barang yang dibawa ke loker, mengantri untuk masuk, diperiksa dengan metal detector, absensi elektronik, kemudian diarahkan ke ruangan untuk mendapatkan pin register. Pin register ini sendiri adalah pin yang digunakan peserta CPNS untuk mendapatkan soal CAT. Selanjutnya mengisi daftar hadir dan pin register yang dimiliki, diarahkan ke ruangan untuk mendapatkan pengarahan sebelum mengerjakan CAT dan terakhir peserta yang telah selesai pengarahan kemudian dapat masuk ke ruang CAT. Selain itu, tes CPNS ini dimonitor oleh Inspektorat dari awal sampai akhir serta dimonitor oleh Bupati, Sekda, Asisten III, Staff Ahli dan BKPPD.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam monitoring kali ini menyampaikan semangat kepada para peserta CPNS Kabupaten Klaten. Dalam tes CPNS hari ini, peserta CPNS Klaten yang paling jauh berasal dari Gunung Kidul, Yogyakarta. Bupati Klaten berpesan untuk menghilangkan rasa cemas dan takut, tetap fokus dalam mengerjakan soal yang dan jawab semua soal yang ada terutama soal TKP. Selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal. Semoga nilainya bagus sesuai dengan ketentuan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *