Bupati Klaten Tinjau Lokasi Wisata Bukit Sidoguro.

wisata

focusklaten.net- Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ronny Roekmita, Plt. Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Sri Nugroho meninjau Lokasi Wisata Bukit Sidoguro, Jumat(7/2/2020).

Objek Wisata Bukit Sidoguro ini memberikan kontribusi yang cukup besar untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Disparbudpora sebesar 200 juta rupiah dalam kurun waktu bulan Januari 2020. Sejak diresmikan oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani tanggal 29 Desember 2019, Wisata Bukit Sidoguro ini selalu ramai pengunjung dari daerah Klaten maupun dari daerah luar Klaten. Harga tiket yang relative murah yaitu 5 Ribu Rupiah, masyarakat dapat menikmati pemandangan di Bukit Sidoguro.

Dalam kesempatan tersebut, Ety Pusparini, Kepala Bidang Pariwisata Disparbudpora Kab.Klaten memaparkan detail rencana pembangunan tahap dua Wisata Bukit Sidoguro. Untuk pembangunan tahap dua ini, Disparbudpora akan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang dialokasikan sebesar 2 Miliyar. Dalam pembangunan tahap dua ini akan dibangun beberapa fasilitas penunjang seperti tempat parkir, ruang untuk istirahat, berteduh dan fasilitas-fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *