Adventure Offroad Klaten Keren Tahun 2020.

wisata

focusklaten.net- Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani membuka acara Klaten Keren Off Road 2020 di Sirkuit Rowo Jombor, Minggu (23/2/2020). Selain membuka acara ini, Bupati Klaten juga berkesempatan untuk mencoba track yang akan digunakan untuk Off Road kali ini.

Acara Adventure Off Road Klaten Keren ini diselenggarakan dari hari Sabtu 22 Februari dan Minggu 23 Februari 2020 di SCS Sirkuit Rowo Jombor. Untuk hari Sabtu 22 Februari 2020 agenda yang dilakukan adalah Latihan Bersama Klaten Keren Off Road 2020, sedangkan untuk hari Minggu 23 Februari 2020 agenda yang dilakukan adalah Road Race di Sirkuit Rowo Jombor.

Heri Wibawa, SH, MM, Ketua Panitia Klaten Keren Off Road 2020 menyampaikan bahwa banyak sekali masyarakat yang antusias untuk melihat acara ini. Ada sekitar 400 jeep yang terbagi dari beberapa daerah, antara lain dari Jakarta, Kediri, Surabaya, Tulungagung, Klaten, Solo dan sekitarnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang dapat mewadahi OffRoader dan pengguna jeep di seluruh daerah. Serta Ketua Panitia juga berharap semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan barokah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *