Peresmian Pondok Pesantren Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Klaten. 

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net-Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani meresmikan Pondok Pesantren Tahfidz Widodo Makmur Sulaimaniyah Klaten yang berlokasi di Joglo Entrepreneur Ngerangan Bayat, Sabtu (22/2/2020). Turut hadir dalam peresmian ini, Kepala OPD se-Kabupaten Klaten dan Wisudawan Tahfidz Sulaimaniyah se-Jawa Tengah, Yogyakarta dan Kalimantan Selatan beserta para walinya.

UICCI Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah ini merupakan organisasi sosial pendidikan nirlaba yang berdiri sejak tahun 2005 oleh sukarelawan Turki dan Indonesia untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan generasi penerus Indonesia. Selain itu Yayasan ini juga memberikan beasiswa kepada para pelajar, mahasiswa dan santri penghafal Al-Quran berlandaskan aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah dengan fasilitas yang lengkap dan standar pendidikan Internasional, disertai dengan pelajaran umum lainnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya Pondok Pesantren Tahfidz Widodo Makmur Sulaimaniyah Klaten yang berlokasi di Joglo Entrepreneur Ngerangan Bayat. Serta peninjauan lokasi Pondok Pesantren oleh Bupati Klaten, Pengurus Yayasan dan tamu undangan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *