Senam Bareng Bupati Klaten di CFD Klaten.

kesehatan

focusklaten.net- Senam Bareng Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani bersama Koordinator Wilayah Pendidikan Gantiwarno dan Klaten Tengah di Car Free Day Klaten, Minggu (23/2/2020). Selain senam bareng Bupati Klaten, ada kegiatan lain yaitu adanya pentas musik. Kegiatan Senam Bareng Bupati ini juga diikuti oleh Asisten dan Staff Ahli Bupati, Kepala OPD se-Kabupaten Klaten beserta jajarannya, dan masyarakat yang berada di sekitar Car Free Day Klaten.

Menurut Panitia Senam Bareng Bupati Klaten, kegiatan senam di car free day Kabupaten Klaten ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh setiap koordinator wilayah (korwil) bidang pendidikan di Kabupaten Klaten. Dan pada kesempatan kali ini, Korwil yang mengikuti senam adalah Korwil Kecamatan Gantiwarno dan Kecamatan Klaten Selatan.

Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk menjalin silaturahmi. Serta Bupati Klaten juga berharap kepada seluruh peserta senam untuk lebih giat mengabdi dan memberikan pendidikan yang baik untuk mencetak generasi penerus yang cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *