Senam Sehat Bareng Bupati Klaten Di Kecamatan Wonosari.

kesehatan

focusklaten.net- Senam Bareng Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani diselenggarakan oleh Disparbudpora dan DissosP3AKB Klaten di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari, Sabtu (22/2/2020). Dihadiri pula Asisten dan Staff Ahli Bupati, Kepala OPD se-Kab.Klaten, Camat Kec.Wonosari, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se-Kec.Wonosari, tamu undangan dan masyarakat Kecamatan Wonosari.

Menurut Ketua Panitia Senam Sehat Bareng, Nursanta bahwa kegiatan senam ini merupakan kolaborasi antara Kecamatan dengan PKH Wonosari tentang Disabilitas. Serta Camat Wonosari juga membuat trobosan baru tetang salah satu program PKH membuat pusat layanan disabilitas. Sehingga PKH Wonosari berinisiatif untuk mengumpulkan sampah atau di beri nama sedekah sampah untuk donasi pusat layanan disabilitas Kecamatan Wonosari. Dan kegiatan ini juga sekaligus memamerkan keberhasilan KUBE bank sampah di Wonosari yg mendapat Bantuan KUBE dari Kemensos RI.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menyemangati KPM PKH Wonosari untuk selalu semangat dalam berkarya dan bekerja agar Kabupaten Klaten menjadi tambah keren, maju dan berdaya saing. Dan untuk KPM KPH yang menerima bantuan sembako semoga hidupnya semakin sejahtera, sehat selalu dan dapat mendidik putra-putrinya menjadi generasi penerus yang cerdas. Serta Bupati Klaten juga mengucapkan terima kasih kepada DissosP3AKB dan Disbudpora Klaten yang selalu mendampingi PKH yang ada di Kabupaten Klaten. Bupati Klaten juga menyerahkan beberapa penghargaan untuk KPM PKH Graduasi Mandiri untuk 3 orang, KPM PKH Anak Berprestasi untuk 2 orang, Hasil Sedekah Sampah Kepada Ketua Pusat Layanan Disabilitas Wonosari. Terakhir pemotongan pita balon udara untuk meresmikan Pusat Layanan Disabilitas Kecamatan Wonosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *