Peresmian Waterpark Pluneng Oleh Bupati Klaten.

wisata

focusklaten.net- Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani resmikan Water Park Pluneng di Desa Pluneng, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Selasa (25/2/2020). Peresmian Waterpark ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan balon di depan waterpark.

Waterpark Pluneng terdiri atas kolam renang dewasa, kolam anak-anak, waterboom, arena bermain dan fasilitas pendukung lainnya. Waterpark ini dibangun di lahan kas desa seluas 3800 meter persegi. Di dalamnya juga dibangun kamar ganti, area parkir di sisi selatan dan loket tiket di sisi timur. Didepan kawasan waterpark juga dibangun ruko-ruko kuliner bagi pengunjung waterpark.
Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani berpesan kepada Kepala Desa Pluneng dan Direktur Bumdesnya untuk menata lokasi ruko atau kios kuliner, menambah tempat sampah agar kebersihan waterpark tetap terjaga serta perlu nembah penghijauan agat tempatnya tidak terlalu panas. Bupati Klaten juga berharap dengan dibangunnya waterpark ini dapat mendatangkan manfaat yang cukup besar bagi warga Desa Pluneng. Selain itu juga diharapkan dapat menambah pendapatan asli desa, tentunya bisa menyerap tenaga kerja dari desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *