Gelar Budaya Dolanan Millenial bersama Pasraman Padma Bhuana Saraswati.

sosial & budaya

focusklaten.net- Minggu pagi (01/03) Bupati hadiri acara Gelar Budaya Dolanan Millenial bersama Pasraman Padma Bhuana Saraswati dalam rangka Launching Perluasan Program Pemberdayaan Disabilitas Kecamatan Karanganom – Tulung oleh PT. Tirta Investama (Aqua).

Gelar Budaya diselenggarakan atas kerjasama Inklusi Center Bakti Negeri Kecamatan Karanganom (ICKK), PT. Tirta Investama dan Pemerintah Kabupaten Klaten.
Sri Mulyo, Ketua ICKK menyampaikan tujuan acara ini adalah sebagai tindak lanjut pemberian kepercayaan PT. Tirta Investama kepada ICKK untuk mengelola program CSR dari PT. Tirta Investama. Lebih lanjut, Sri Mulyo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang peduli terhadap para penyandang disabilitas di Kabupaten Klaten. Sri Mulyo berharap perhatian ini dapat ditingkatkan.

Hadir bersama Bupati, Forkompimda dan Kepala OPD Kabupaten Klaten. Turut serta Camat Kecamatan Karanganom, Camat Kecamatan Tulung, Kepala Desa se-Kecamatan Karanganom dan Tulung, Kepala Pabrik PT. Tirta Investama Klaten, Ketua FKUB Kabupaten Klaten serta para Relawan Disabilitas Kabupaten Klaten.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa bangganya terhadap para penyandang disabilitas Klaten yang mempunyai semangat tinggi untuk ikut membawa Klaten menjadi Kabupaten yang Maju, Mandiri fan Berdaya Saing. Bupati berkomitmen untuk selalu memfasilitasi segala kebutuhan para penyandang disabilitas di Kabupaten Klaten supaya nantinya para penyandang fisabilitas dapat lebih banyak lagi menghasilkan prestasi dan karya-karya yang bermanfaat.
Bupati menyampaikan, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten akan memberikan dana Rp. 100.000.000 untuk komunitas-komunitas disabilitas yang ada di Klaten, dan mengucurkan dana 2M guna membangun gedung Inklusi Center di Karanganom pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *