Upacara Terbatas Penutupan TMMD Sengkuyung I.

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net- Upacara penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di Desa Pasung, Kecamatan Wedi, Klaten ditutup dengan upacara terbatas di halaman Pendopo Kabupaten Klaten, Selasa (14/4). Upacara penutupan TMMD ini dihadiri oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, dan Forkopimda.

Perwira Pelaksana TMMD Sengkuyung I, Lettu (Arh) Warsono, melaporkan hasil kegiatan fisik TMMD di Desa Pasung, yaitu betonisasi jalan 600 meter, pembuatan talud 400 meter, rehab RTLH 10 unit, jambanisasi 5 unit dan perbaikan satu unit tempat ibadah yang dapat selesai tepat sesuai dengan target.

Selain itu, kegiatan fisik yang dilakukan TMMD Sengkuyung I juga melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Pasung sebagai langkah untuk antisipasi dan pencegahan persebaran Covid-19. TMMD juga membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Dalam penutupan TMMD Sengkuyung I, Bupati Klaten, Sri Mulyani didampingin Ketua DPRD dan Forkopimda menandatangani prasasti sekaligus menerima hasil pekerjaan TMMD yang diserahkan oleh Dandim 0723 Klaten, Letkol (Kav) Minarso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *