Penyerahan bantuan JPS Tahap II kepada 4 kecamatan.

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net- Penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap II Tahun 2020 kembali dilakukan. Hari ini, Jum’at (03/07), terdapat 4 kecamatan di Kabupaten Klaten yang mendapat bantuan.

Empat kecamatan tersebut meliputi Desa Puluhan Kec. Jatinom yang menerima bantuan sebanyak 118 kk, Desa Dalangan Kec. Tulung menerima bantuan sebanyak 83 kk , Desa Jeblog kec. Karanganom menerima bantuan sebanyak 30 kk, dan yang terakhir Desa Kahuman Kec. Polanharjo menerima bantuan sebanyak 92 kk.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klaten, Sri Mulyani memerintahkan pemerintah desa untuk mengajukan warganya yang layak dan memenuhi syarat untuk menerima bantuan. Dengan demikian diharapkan seluruh warga yang terdampak pandemi di Kab. Klaten dapat terbantu perekonomiannya. Bupati juga berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan yang telah diterima dengan sebaik mungkin.

Bupati Klaten juga menyampaikan bahwa Kab. Klaten belum bisa menerapkan tatanan baru (new normal), karena Kab. Klaten saat ini masih masuk ke daerah orange. Lebih lanjut, warga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan supaya pandemi virus Covid-19 segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *