Bupati Klaten Serahkan BLT Tahap II di Pedan.

ekonomi & pembangunan

focusklaten.net- Bupati Klaten didampingi Kepala Dissosp3akb, Kepala Dispermades, Plt Kabag Humas, Kepala Badan Lelang dan Pengadaan, Camat dan Muspika Pedan, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, jajaran puskesmas Pedan, Kepala Desa se-Kec. Pedan dan tokoh masyarakat menyerahkan secara simbolis BLT Tahap II Tahun 2020 di Kec. Pedan.

Bantuan ini diserahkan kepada 5 desa di Kec. Pedan. Lima desa tersebut meliputi Desa Lemahireng, Desa Kaligawe menerima bantuan sejumlah 162 kk, Desa Troketon menerima bantuan sejumlah 250kk, Desa Kedungan menerima bantuan sejumlah 109 kk, dan yang terakhir Desa Keden menerima bantuan sejumlah 91 kk.

Sri Mulyani juga menyampaikan bahwa saat ini tren covid-19 di Klaten sangat baik, karena saat ini Klaten telah bergeser menjadi zona kuning yang sebelumnya Klaten masuk ke zona orange. BNPB juga telah menetapkan Klaten sebagai daerah rendah penularan covid-19 se-Jawa Tengah. Dengan adanya hal tersebut diharap masyarakat tetap menaati protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *