Lepas Kenal Dandim, Dandodiklatpur dan Ketua PA Klaten.

politik & pemerintahan

Klaten- Lepas kenal Komandan Kodim 0723 Klaten, Ketua Pengadilan Agama Klaten serta Komandan Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro Klaten diselenggarakan dengan kesederhanaan di Pendopo Pemkab Klaten, Kamis Pagi (06/08).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Kapolres Klaten, Ketua DPRD Klaten, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staff Ahli Bupati, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Agama serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0723 Klaten yang semula dijabat oleh Letkol Kav Minarso digantikan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo SIP yang semula menjabat Dandim Grobogan. Selanjutnya, Letkol Kav Minarso akan menduduki jabatan baru sebagai Aspres Kodam IV Diponegoro.

Komandan Pendidikan dan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam IV Diponegoro yang semula dijabat oleh Letkol Inf Agus Adhy Darmawan digantikan Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar yang semula bertugas sebagai Dandim Kendal. Selanjutnya, Letkol Inf Agua Adhy Darmawan akan bertugas sebagai Dandim Sukoharjo.

Sementara, Ketua Pengadilan Agama Klaten yang semula dijabat oleh Dr Nurwathonu SH MH digantikan Drs H Tubagus Masrur SH.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pemimpin yang baru. Semoga pemimpin yang baru dapat meneruskan apa yang sudah pendahulu kerjakan. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kab. Klaten, semoga sukses ditempat penugasan yang baru. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata dari Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Klaten AKBP Edi Suranta Sitepu, Sekda Jaka Sawaldi dan para pejabat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *