HUT PDAM Tirta Merapi Ke-43 Sekaligus Launching AMDK Milik PDAM.

ekonomi & pembangunan

Dalam rangka HUT yang ke -43 PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, PDAM Tirta Merapi menggelar serangkaian acara yang bertempat di halaman PDAM Tirta Merapi, Kamis (10/09).

Serangkaian acara tersebut meliputi apel pagi, launching Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) dengan merk “Tirta Merapi”, donor darah dan pembagian 1000 paket sembako.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Asisten dan Staff Bupati, Kepala OPD, Dewan Pengawas PDAM Tirta Merapi, Koordinator Camat se-Klate, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Direktur PDAM Tirta Merapi, Irawan Margono menyampaikan bahwa perayaan HUT PDAM yang ke-43 ini diselenggarakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemic covid-19 dan harus menggunakan protokol kesehatan. Serta dengan bertambahnya usia PDAM Tirta Merapi ini berharap agar dapat ikut memberikan sumbangsih dalam pembangunan Kabupaten Klaten.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam Top BUMD kepada Bupati Klaten serta penyerahan sertifikat BPOM Tirta merapi dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Klaten sebagai tanda Harri jadi ke-43 PDAM Tirta Merapi yang didampingi oleh para jajaran.

Bupati Klaten, Sri Mulyani juga mengucapkan selamat dan sukses kepada PDAM Tirta Merapi atas segala prestasi yang diperoleh. Bupati berharap semoga kedepannya PDAM Tirta Merapi ini dapat memberikan inovasi-inovasi yang dapat bermanfaat untuk masyarakat, pegawainya dan tentu saja untuk Klaten. (Dian Maharani, Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *