Kampanye Masker Polres Klaten dan Jajaran Forkopimda Kab.Klaten.

ekonomi & pembangunan kesehatan

Klaten-Pagi ini, Kamis (10/9), Polres Klaten mengadakan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka opsi yustisi penggunaan masker serta pilkada 2020 aman damai dan sehat di Wilayah Hukum Polres Klaten. Apel kampanye protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di halaman RSPD Klaten.

Kampanye protokol kesehatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Dandim 0723, Forkopimda Klaten, KPU, Bawaslu, FKUB, Komponen masyarakat dan tamu undangan lainnya. Apel pagi ini juga turut diikut jajaran dari Polri, TNI, Dishub, Orari, Satpol PP dan beberapa relawan.

Kapolres Klaten sekaligus pimpinan apel, AKBP Edy Suranta Sitepu membacakan deklarasi yang ditirukan seluruh peserta apel yang berisi tentang komintmen untuk menciptakan lingkungan yang disiplin, aman, damai serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, dalam sambutannya Kapolres Klaten, AKBD Edy Suranta Sitepu menyampaikan bahwa pembagian masker pada pagi hari ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bersama-sama dengan forkopimda. Gerakan ini bertujuan untuk lebih menegakkan dan mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan melakukan sidak masker kepada masyarakat di sekitar Alun-Alun Klaten dan Pasar Induk Klaten. Dalam sidak tersebut banyak ditemui masyarakat yang sudah tertib menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan. Bupati Klaten, Sri Mulyani juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Dian Maharani, Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *