Sosialisasi Program Kerja PKK Bersama Bupati Klaten.

ekonomi & pembangunan

Klaten – Sosialisasi program kerja PKK  berlangsung di Gedung wanita Klaten, Kamis (10/09). Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Sri Mulyani selaku Bupati Klaten sekaligus Ketua Dewan Pembina PKK Kabupaten Klaten, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala Dispermades, PLT Kabag Humas, Kepala OPD Lain dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Klaten, Atik Jaka Sawaldi menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid -19 belum mereda, sehingga kegiatan sosialisasi program kerja PKK tersebut dilaksanakan dengan dua sesi dan tetap memenuhi protokol covid-19. Ketua TP PKK Klaten menjelaskan bahwa pelaksanaan program kerja di setiap Pokja tetap dilaksanakan seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Setiap kader PKK juga selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melakukan hidup bersih dan sehat di masa pandemi covid-19.

Tujuan dari diadakannya pertemuan PKK ini adalah untuk menyerukan kepada masyarakat khususnya masyarakat Klaten untuk menerapkan pola hidup sehat karena adanya peningkatan virus covid-19 secara signifikan.

Bupati Klaten, Sri Mulyani berharap semoga seruan untuk menaati protokol keseatan covid-19 dapat diterima dan direspon dengan baik oleh seluruh pengurus, anggota PKK serta masyarakat di Kabupaten Klaten. (Dian Maharani, Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *