Pengukuhan DPD LDII Kabupaten Klaten Masa Bakti 2020-2025.

politik & pemerintahan

Klaten-Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Klaten Masa Bakti 2020-2025 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Sabtu (12/09).

Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Klaten masa bakti 2020-2025 dilaksanakan secara berbeda karena acara tersebut juga diikuti oleh 26 pimpinan cabang LDII di Kabupaten Klaten secara virtual mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Klaten, Forkopimda, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Tengah dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Kabupaten Klaten 2020-2025, Drs. Sarjono M.Tp menyampaikan bahwa LDII Kabupaten Klaten telah mengadakan beberapa kegiatan yang dapat meningkatkan produktifitas anggotanya. Selain itu, karena masih dalam situasi pandemi LDII Klaten tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya seperti contoh LDII Klaten melaksanakan kajian dengan menggunakan teknologi daring. Ketua DPD LDII Klaten juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir agar dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan aman.

Dalam acara tersebut, Ketua DPW LDII Jateng, Prof. Dr. Singgih Tri Sulistiyono M.Hum berharap semoga LDII Klaten dapat senantiasa memperkuat sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Klaten. Jaga terus koordinasi antar umat beragama dalam rangka merawat dan menjaga persatuan NKRI.

Bupati Klaten, Sri Mulyani juga memberikan apresiasi kepada LDII Klaten maupun LDII Jawa Tengah yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Klaten. Bupati berpesan semoga kerjasama yang dibangun dapat terus dilanjutkan untuk membangun Kabupaten Klaten yang lebih maju. Terakhir, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota LDII yang berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *